Ciri atau Tanda Sperma Tidak Subur

Selamat berjumpa kembali di www.obatspermakosong.com, situs kesehatan sekaligus penyedia berbagai suplemen obat herbal Green World. Siap melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan 24 jam non-stop dan hari libur tetap buka.

Pada halaman ini kami akan mencoba mengulas mengenai informasi tentang Ciri atau Tanda Sperma Tidak Subur. Tentunya sperma yang sehat dan subur dapat berpengaruh untuk bisa membuahi sel telur, oleh sebab itu penting untuk para pria mengetahui ciri dan tanda sperma tidak subur sehingga dapat segera untuk mengatasinya dengan cepat.

Pengertian Lengkap Mengenai Sperma

Cara Memperbanyak Produksi Sperma Dalam Tubuh

Sperma atau spermatozoa berasal dari bahasa Yunani kuno : σπέρμα yang berarti benih, dan ζῷον yang berarti makhluk hidup, adalah sel yang dihasilkan dari sistem reproduksi laki-laki. Sel sperma akan membuahi ovum untuk membentuk zigot. Zigot ini berupa sel dengan kromosom lengkap yang akan berkembang menjadi embrio. Sel sperma manusia terdiri atas kepala yang berukuran 5 µm x 3 µm dan ekor sepanjang 50 µm. Sel sperma pertama kali diteliti oleh seorang murid dari Antonie van Leeuwenhoek tahun 1677.

Sperma berbentuk seperti kecebong, dan terbagi menjadi 3 bagian yaitu : kepala, leher dan ekor. Kepala berbentuk lonjong agak gepeng berisi inti (nucleus). Bagian leher menghubungkan kepala dengan bagian tengah. Sedangkan ekor berfungsi untuk bergerak maju, panjang ekor sekitar 10 kali bagian kepala.

Pada pria dewasa normal, mereka mampu menghasilkan sel sperma secara terus menerus, walaupun kualitas dan kuantitasnya makin menurun dengan bertambahnya usia.

Dan begitulah definisi singkat mengenai sperma, dan sekarang kami akan mulai membahas Ciri atau Tanda Sperma yang tidak subur.

Ciri atau Tanda Sperma Tidak Subur

Sperma tidak subur

Seperti yang telah di jelaskan diatas kalau sperma bertugas untuk membuahi ovum agar membuahkan zigot yang akan berkembang menjadi embrio, lalu embrio ini nantinya akan berkembang lagi menjadi janin. Janin yang sehat tentunya sangat diharapkan oleh semua wanita yang tengah mengandung, bagaimana tidak ? Karena janin sehat inilah yang akan menentukan bagaimana kondisi fisik maupun mental si buah hati nantinya ketika lahir ke dunia. Agar memiliki janin yang sehat, tentunya ada banyak faktor yang mempengaruhi dan salah satu diantaranya adalah kualitas sel sperma.

Sel sperma yang subur akan membuat wanita cepat hamil dan juga menghindari kelahiran bayi yang cacat seperti sindrom down, sindrom Patau, dan sindrom Edwards. Bayi yang lahir dengan sindrom Patau dan sindrom Edwards biasanya akan meninggal setelah bayi dilahirkan. Hal ini dikarenakan karena bayi mengalami beberapa kelainan fungsi organ seperti kelainan fungsi jantung, mata, cacat pada bagian tulang belakang, usus, ginjal dan hati. Hal ini disebabkan karena kelebihan kromosom ke-18 ( trisomi 18 ) ketika proses pembuahan ovum oleh sel sperma.

Sekarang anda sudah tahu bukan ? Kalau kualitas dari sperma sangat berpengaruh terhadap kesehatan bayi nantinya. Dan untuk menghindari dari resiko lahirnya bayi cacat seperti yang disebutkan diatas, alangkah baiknya kita mempunyai edukasi dan pengetahuan sedini mungkin, guna dapat mencegah dan mengobati kalau saja anda mempunya ciri ciri sperma yang tidak subur seperti di bawah ini :

  1. Air sperma berwarna merah muda atau merah.
  2. Sperma yang encer bukannya lengket.
  3. Kurangnya volume sperma, volume sperma dikatakan normal jika volume sperma saat ejakulasi adalah 2 samapai 5 ml atau sekitar 1-2 sendok makan.

Apabila cairan sperma laki-laki kurang dari  1,5 ml maka dapat di katakan kalau orang tersebut mengalami hypospermia atau ejakulasi yang mengering.

Dengan menggunakan mikroskop khusus, akan diketahui kondisi sperma laki-laki yang sehat dalam setiap 1 ml air mani harusnya ada sekitar 20 juta sel sperma . Dari seluruh jumlah sperma, 25 persen diantaranya harus bisa berenang dengan cepat menuju sel telur, dan 30 persen sperma yang ada harus bergerak secara normal.

Faktor Umum Penyebab Sperma yang Tidak Subur

  • Jumlah sperma yang hanya ada sedikit.
  • Mobilitas (pergerakan) sperma yang berjalan lamban atau kurang aktif.
  • Bentuk dan ukuran sperma yang tidak normal.
  • Sering menghisap rokok dan ganja.
  • Kurang minum air putih.
  • Memiliki berat badan yang berlebih.
  • Olahraga yang berlebihan.
  • Kebutuhan nutrisi dan vitamin tidak terpenuhi

PRODUK HERBAL REKOMENDASI

Bagi anda yang ingin meningkatkan kualitas sperma serta kesuburan anda, kami sangat menyarankan anda untuk mengkonsumsi salah satu produk herbal terbaik Green World yaitu kidney Care Capsule. Silahkan bagi anda yang tertarik dan berminat dengan obat sperma subur ramuan tradisional china yang khasiat dan manfaatnya sudah terbukti ampuh tanpa efek samping. Info lebih lanjut bisa anda kunjung KIDNEY CARE CAPSULE.

Obat Untuk Mengatasi Sperma Sedikit

Demikianlah informasi mengenai Ciri atau Tanda Sperma Tidak Subur dan Cara Mengatasinya secara ALAMI, AMAN dan NYAMAN tanpa efek samping. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat untuk para suami yang ingin menjaga kualitas spermanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *