Bahaya Vakum Pembesar Alat Kelamin Pria

Waspada Penggunaan Alat Pembesar Kelamin Pria

vacum pembesar penis

Pernahkah anda mendengar alat yang bisa memperbesar ukuran alat kelamin pada pria?

Pria mana yang tidak mau memuaskan isterinya pada saat berhubungan intim. Sebagai seorang pria pasti menginginkan mempunyai ukuran alat kelamin yang besar sehingga dapat memuaskan isterinya pada saat berhubungan seks. Lain halnya dengan seseorang yang mempunyai ukuran alat kelamin kecil, mereka cenderung tidak percaya diri dan merasa tidak dapat memuaskan pasangan mereka. Hal tersebut memang menjadi salah satu faktor utama yang dapat mempengaruhi performa dalam berhubungan seks sehingga berbagai macam carapun dilakukan untuk membuat ukuran alat kelamin menjadi lebih besar. Karena minimnya pengetahuan tentang kesehatan reproduksi menyebabkan kebanyakan kaum pria terjebak pada prosedur yang salah untuk memperbesar ukuran alat kelaminnya.

Menurut spesialis urologi di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia mengatakan bahwa kaum pria sebaiknya tidak mencari cara untuk memperbesar alat kelaminnya. Hal tersebut karena alat kelamin pria dewasa sudah mencapai ukuran yang maksimal dan tidak bisa di perbesar lagi. Beda lagi pada anak masa puber yang alat vitalnya masih bisa tumbuh berkembang sehingga dapat diperbesar. Pada umumna alat kelamin pria memasuki masa pematangan yang sempurna pada usia 21 tahun, kata spesialis urologi tersebut.

Ada beberapa cara untuk memperbesar alat kelamin seperti dengan suntik silikon dan menggunakan vakum pembesar alat kelamin. Ketika seseorang memperbesar alat kelamin dengan menyuntikan silikon maka bisa berakibat buruk karena bentuk kulit pada alat kelamin bisa mengalami kerusakan. Selain itu ada juga yang melakukan pembesaran alat kelamin dengan menggunakan vakum khusus pembesar alat kelamin. Memang hasil yang ditimbulkan dapat membuat alat kelamin menjadi besar, namun perlu diketahui dampak dari penggunaan vakum tersebut seperti berikut ini :

Pembesaran Pada Alat Kelamin Bersifat Sementara.

Cara kerja dari vakum pembesar ini pada dasarnya  menarik alat kelamin sehingga darah yang mengalir lebih besar karena darah merupakan faktor utama untuk memperbesar ukuran penis.

Merusak Saluran Urin dan Sperma

Saluran urin dan sperma terdapat pada batang alat kelamin. Ketika menggunakan vakum, maka akan terjadi kontraksi di dalam batang tersebut sehingga dapat mengakibatkan luka dan pendarahan di dalam. Hal yang fatal dari pendarahan pada saluran kencing dapat mengakibatkan infeksi bahkan kanker.

Iritasi Pada Kulit

Vakum ini bekerja dengan cara menarik dan meregang alat kelamin dan hal tersebut dapat mengakibatkan iritasi pada kulit luar alat kelamin. Iritasi tersebut biasanya menimbulkan gejala perih pada saat melakuan penetrasi. Dengan demikian bakteri akan sangat mudah masuk melalui alat kelamin dan terjadilah infeksi.

Dari penjelasan diatas disimpulkan bahwa penggunaan alat pembesar pada kelamin sangat berbahaya bagi produktivitas pria. Maka dari itu gunakanlah metode yang alami yang bisa meningkatkan gairah dan keharmonisan dalam rumah tangga seperti dengan pengobatan herbal. Selengkapnya obat herbal penambah vitalitas pria

Created by : www.obatspermakosong.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *